Pengunjung

Kamis, 08 Desember 2011

Yagura

#Debut
*Manga : chapter 507
*Naruto Shippuden : episode 200
Muncul di Manga dan Anime
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Laki-laki
*Usia : - (almarhum)
*Afiliasi : Kirigakure
*Peringkat : Kage
*Klasifikasi : Jinchuriki
*Jabatan : Mizukage
*Biju : Sanbi si ekor tiga
*Elemen : Air
*Jutsu : Teknik Cermin Air

Yagura adalah jinchuriki ekor tiga & Yondaime Mizukage (secara harfiah berarti 'Bayangan Air Ketiga'). Ketika biju ekor tiga ditangkap, makhluk itu sudah tidak mempunyai inang/jinchuriki .

Saat yagura menjabat sebagai Mizukage, desa kirigakure di kenal sebagai 'Desa Kabut Berdarah (Chigiri no Sato)', terutama karena ritual barbar dimana siswa akademi saling bunuh untuk lulus. System itu di hentikan oleh Zabuza yang membunuh seluruh peserta kelulusan. Warga kirigakure khawatir jika yagura sedang dimanipulasi, namun kekhawatiran itu terbukti dengan munculnya sesosok bayangan saat yagura berbicara dengan kisame .
Setelah kematiannya, Yagura dihidupkan kembali oleh kabuto yakushi untuk melawan aliansi shinobi di perang dunia shinobi keempat bersama para mantan jinchuriki yang lainnya. Namun sebelum pergi ke medan perang, yagura dan mantan jinchuriki yang lain dipasangkan rinnegan & sharingan di masing-masing matanya, setelah itu mereka dan tobi pergi mencari naruto & killer bee.
Saat bertemu, mereka langsung menyerang naruto dan killer bee, ketika serangan roshi gagal kemudian yagura kemudian menggunakan teknik cermin airnya untuk melawan naruto & killer bee dengan bayangan mereka sendiri . Sesudah serangan awal mereka gagal, yagura dan jinchuriki yang lain berubah ke mode biju berekor satu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar