Pengunjung

Senin, 05 Desember 2011

Koharu Utatane

Koharu

#Debut
*Manga : chapter 93
*Naruto : episode 55
Muncul di Anime & Manga
*Pengisi Suara : Junko Midori (jpg)
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Perempuan
*Tanggal Lahir : 1 September
*Usia : 72 Tahun
*Jabatan : Penasehat
*Tinggi : 153 cm
*Berat : 46,3 kg
*Golongan Darah : A
*Afiliasi : Konohagakure
*Ninja Registrasi : 000256

Koharu Utatane adalah salah satu tetua desa Konoha .
Ketika masih muda, koharu bergabung dengan homura mitokado, torifu akimichi, kagami uchiha, danzo shimura & hiruzen sarutobi dalam tim yang dipimpin oleh Tobirama senju selama masa perang dunia shinobi kedua . Saat muda, dia termasuk kunoichi yang berbakat dan ahli . Namun sekarang dia sering terlihat bersama homura & danzo . Saat konohagakure ingin mencari info tentang orochimaru dengan menemui mata-mata akatsuki di jembatan tenchi, Tsunade memerintahkan tim tujuh untuk berangkat . Tetapi koharu dan homura merasa keberapat serta menghampiri tsunade, mereka takut jika nanti naruto ditangkap oleh akatsuki kalau berada diluar konoha . Tsunade membantah alasan koharu dgn mengatakan tidak aman kalau jinchuriki disembunyikan didalam desa . Akhirnya koharu mengalah dan mengijinkan naruto pergi .
Ketika pein menyerang konohagakure, Tsunade berniat untuk memanggil naruto yang sedang berlatih di gunung myoboku untuk pulang dan membantu desa melawan pein . Namun koharu datang bersama homura untuk mengatakan pada tsunade bahwa musuh yang menyerang desa bisa saja menangkap naruto, mereka khawatir jika nanti naruto akan tertangkap .
Setelah tsunade meyakinkan bahwa naruto akan baik-baik saja, koharu mengalah untuk kesekian kalinya .
Ketika tsunade mengalami koma, koharu juga ikut dalam rapat darurat negara api . Dia pun ikut memilih kandidat hokage keenam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar