Pengunjung

Kamis, 22 Desember 2011

Kazekage Ketiga

Kazekage Ketiga (三代目风影, Sandaime Kazekage; Secara harfiah berarti "Bayangan Angin Ketiga") pernah menjadi pemimpin Sunagakure dan dipuji sebagai Kazekage desa terkuat.
ia menghasilkan pasir besi dengan kekuatan memanipulasi chakra sendiri dengan menggabungkan magnet dan bubuk besi, yang menghasilkan Pasir Besi
Sasori menculik dan membunuh Kazekage Ketiga untuk mengubah dirinya menjadi Boneka Manusia.
sunagakure berusaha mencarinya namun tak kunjung menemukannya.

Kemampuan*
Kazekage Ketiga adalah memuji terkuat dalam sejarah desa, dan bahkan seorang shinobi yang sangat kuat seperti Sasori mengklaim bahwa ia mengalami kesulitan membunuhnya.

Transformasi Alam*
kekkei genkai Rilis Magnet yang membuatnya untuk mengubah chakra menjadi kekuatan magnetik dan magnetise objek. dia dapat membuat senjata apapun dengan pasir nya sehingga 'CHIYO' menganggap teknik ini adalah teknik paling di takuti dalam sejarah sunagakure.

JUTSU

Satetsu Shigure }> hujan pasir besi
Satetsu Kesshū }> memanipulasi pasir besi menjadi bentuk2 tertentu
Dua bentuk telah terbukti:
* Tombak Raksasa (巨大枪, Kyodaisō): dengan membentuk Pasir Besi menjadi objek, segitiga berbentuk gelendong (seperti piramida) dan meruncing ke titik yang tajam di satu sisi, pengguna menciptakan tombak raksasa. Piramida juga dapat berputar seperti gasing raksasa.
* Hammer Raksasa (巨大鉄槌, Kyodai Tettsui): dengan membentuk Pasir Besi menjadi bentuk persegi panjang besar, bidang kontak sangat meningkat, menciptakan, raksasa sulit menghindari palu.
Satetsu Kaihō }> jarum pasir besi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar