Pengunjung

Senin, 05 Desember 2011

mifune

#Debut
*Manga : chapter 456
*Naruto Shippuden : episode 199
Muncul di Anime & Manga
*Pengisi Suara : Katsumi Chou (jpg)
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Pria
*Klasifikasi : Samurai
*Jabatan : General , Pemimpin Divisi 5
*Afiliasi : Tanah Besi
*Tim : Divisi 5
*Senjata : Kurosawa dan Pedang

Mifune adalah General atau pemimpin dari Tanah Besi
Di masa mudanya, Dia pernah bertarung dengan Hanzo . Saat semua orang lari karena ketakutan, Mifune justru berdiri dengan bangga terhadap dirinya dan bersiap melindungi rekan-rekannya . Selam pertarungan mereka, beberapa kali kusarigama milik hanzo memukul kepala mifune hingga dia keracunan . Sesudah pertarungan usai, Hanzo kemudian memberi penawar racun pada mifune yang terluka parah, dan dia juga mengakui kekuatan serta keteguhan mifune atas kepercayaan yang ia punya .

Ketika Raikage keempat mengadakan pertemuan lima kage, dia memilih Tanah besi sebagai tempat pertemuan . Sebagai seorang pemimpin Mifune menyapa mereka saat tiba di tanah besi . Dia juga bertindak sebagai Moderator/penengah pada pertemuan itu, untuk memastikan bahwa semua kage memiliki hak yang sama dalam berpendapat & ia bersikap netral . Dia menunjuk Danzo Shimura sebagai pemimpin Aliansi dgn alasan bahwa Konohagakure mempunyai satu-satunya biju yang belum ditangkap pihak Akatsuki kala itu, yakni Kyubi .
Akan tetapi keputusan itu di protes oleh kage yang lain, lalu dia mengungkapkan beberapa alasan lain mengapa dia memilih Danzo : Kazekage kelima masih amat muda; Tsuchikage sudah terlalu tua; Mizukage/Kirigakure memiliki hubungan yang mencurigakan dengan Akatsuki; Raikage tak mampu mengendalikan emosi . Namun Ao mencurigai bahwa Mifune sedang di manipulasi oleh Danzo . Belum sempat menjawab pernyataan itu, Zetsu tiba2 muncul & mengatakan jika Sasuje ada di tempat itu . Mengetahui hal itu Mifune langsung memerintahkan para samurai untuk menangkap Sasuke . Tetapi Sasuke bisa menghindari samurai dan menuju tempat para kage berada .
Mifune dengan sigap menyerang Saruke dgn pedangnya & membuat dia terkejut, tetapi serangan itu bisa di tangkis .
Saat para kage berhasil memojokan Sasuke & ingin membunuhnya , Tobi tiba2 dtg & menyelamatkan dia . Tobi mengusulkan rencana mata bulan pada para kage & mifune, tapi karena mereka tidak setuju Tobi akhirnya mendeklarasikan perang dunia shinobi yang keempat . Setelah mengetahui dari Tobi jika kumogakure masih punya hachibi dan juga bukti" bahwa Danzo tak bisa dipercaya, maka mifune mengusulkan Raikage sbg pemimpin tertinggi atas aliansi . Dia juga menawarkan tanah besi untuk bergabung dalam Aliansi .

Beberapa waktu sesudah pertemuan itu, Mifune dan para samurai pergi ke desa kumo untuk mematangkan persiapan perang & bertemu para kage . Dia percaya jika mereka bersatu akan membawa pada kemenangan .

Di dalam ajang perang dunia shinobi keempat, Mifune di percaya untuk memimpin divisi kelima . Karena divisi kelima dimaksudkan utk memperkuat divisi lain, Mifune juga mengirim tenaga ke divisi 1 & 2 .
Sementara Mifune kembali berhadapan dengan Hanzo . Setelah beradu pendapat, mereka lalu bertarung dgn sengit . Hanzo berusaha menjaga jarak dengan kusarigamanya . Selama pertarungan, mifune sadar jika ketrampilan lawannya sudah berkarat, sedangkan kemampuannya sendiri lebih tajam dari sebelumnya .
Setelah mifune mencoba mencegah hanzo untuk memakai segel tangan dgn iaido, hanzo kemudian menyuruh ibuse utk menelan mifune . Tapi mifune bisa meloloskan diri dengan menebas kepala ibuse dari dalam .
Kemudian mifune menghardik hanzo karena meninggalkan keyakinannya , Dia lalu membuat hanzo mendapatkan keyakinannya itu kembali . Kemudian hanzo melakukan "Seppuku", asap beracun pun keluar dari perutnya dan tim penyegel lalu menyegelnya . Setelah itu, mifune tampak sdg memulihkan dirinya .


## kemampuan ##
Mifune adalah ahli pedang wields katana " Kurosawa" (secara harfiah berarti 'rawa hitam') .
Mifune secara luas di kenal sebagai master Iaijutsu; teknik pedang yang memungkinkan pengguna untuk mengeluarkan & memasukkan kembali pedangnya dengan sangat cepat .
Karena pengetahuannya yang luas tentang permainan pedang, Mifune bisa memahami ketrampilan bersenjata lawan duelnya . Dia juga mampu mengaliri pedangnya dgn chakra .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar