Pengunjung

Sabtu, 10 Desember 2011

Hiruko (Missing-nin)

*Nama : Hiruko
*Asal : Konohagakure
*Klasifikasi : Missing-nin
*Di tampilkan : di Naruto Movie 3
*Elemen : Meiton , Koton , Jinton , Ranton , Suiton , Doton , Futon
*Kekai Genkai : Meiton , Koton , Jinton , Ranton

Latar belakang
Hiruko ingin menjadi seorang shinobi yang kuat, namun lahir tanpa kemampuan khusus alami. Untuk mengatasi kerugian ini dia mengembangkan Teknik Chimera , sebuah kinjutsu yang akan memungkinkan dia untuk mendapatkan Kekkei Genkai ninja lainnya dengan menggabungkan tubuh mereka.

Penampilan
Hiruko adalah pria berambut putih dengan mata merah mengenakan sebuah mantel lebih dari ukuran, berkerah tinggi dibungkus dengan tiga tali kulit. Selama masa kecilnya, ia mengenakan jubah putih dan rambutnya sebahu. Pada Perang Dunia Ketiga Shinobi, ia terlihat mengenakan jubah krem dengan pakaian merah, dan panjang rambutnya telah mencapai pinggulnya.
Sebagian besar tubuhnya ditutupi perban, termasuk mulut dan lengannya.

Kemampuan
Meskipun ia lahir tanpa kemampuan khusus alam, Hiruko mengkompensasi dengan menggunakan Teknik Chimera, sebuah kinjutsu yang dikembangkan, memungkinkan dia untuk mendapatkan kemampuan fisik, seperti kekkei genkai , dengan mengintegrasikan tubuh ninja lainnya dengan sendiri.

Melalui Teknik Chimera nya, Hiruko telah mengakuisisi empat unsur kekkei genkai: Baja , Swift , Gelap , dan Badai Pers . Hiruko memiliki bagian di telapak tangannya di mana ia benar-benar dapat "menyerap" teknik yang dilemparkan padanya, Dengan rilis gelap, ia kebal terhadap ninjutsu (dalam cara yang mirip dengan jalan Preta ). Dengan sifat baja dan cepat, ia juga kebal terhadap kenjutsu dan taijutsu , masing-masing
Dalam hal pelanggaran, Hiruko dapat menggunakan elemen Badai untuk menciptakan awan yang dapat menyetrum lawan-lawannya atau menguras chakra mereka.
Dengan elemen Swift, dia bisa bergerak dengan kecepatan super

Tidak ada komentar:

Posting Komentar