Pengunjung

Selasa, 06 Desember 2011

Motoi

#Debut
*Manga : chapter 492
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Laki-laki
*Usia : 35 Tahun
*Jabatan : Pemandu
*Afiliasi : Kumogakure
#Jutsu
* Kuchiyose : Burung Hantu

Motoi adalah shinobi kumogakure yang ditempatkan di pulau kura-kura . Dia juga memiliki kemampuan untuk memanggil burung hantu sebagai pembawa pesan .

Ketika masih berusia 5 tahun, Motoi berteman baik dengan killer bee . Namun semua berubah setelah ayahnya meninggal karena hachibi mengamuk, motoi segera membenci hachibi . Kemudian setelah killer bee di pilih sebagai jinchuriki hachibi berikutnya, motoi pun memfokuskan kemarahannya pada killer bee, sama seperti warga kumogakure yang lain . Dia pernah mencoba membunuh killer bee untuk membalas dendam karena kematian ayahnya, tetapi berhasil di cegah dan di lucuti senjatanya oleh bee . Meski kala itu dia memakai penutup wajah, tapi dikatakan bahwa killer bee tahu jika itu motoi .
Setelah kejadian itu, motoi dan killer tidak saling berbicara hingga 30 tahun . Dan beberapa waktu kemudian dia mengagumi killer bee sebagai pahlawan desa .

Ketika naruto & pengawalnya dari konoha datang di pulau, kemudian motoi membawa mereka ke penginapan . Setelah tiba, Naruto mencoba menemui killer bee untuk melatih mengendalikan kyubi . Namun bee menolak, sehingga naruto mendatangi motoi untuk membujuk killer bee & mengatakan jika dia terlalu keras kepala . Motoi marah pada naruto karena menghina killer bee dan bersikeras bahwa killer bee pasti memiliki alasan yang baik .
Dia mengajak naruto ke Air Terjun Kebenaran (Shinjitsu no Taki) dan memerintahkannya dalam cara memakainya, menjelaskan bahwa hal itu akan mengungkapkan mengapa killer bee mempunyai keraguan untuk melatihnya . Naruto lalu bertemu dengan versi jahat dirinya dan dia tidak mampu mengalahkan itu . Naruto meminta motoi untuk bertanya pada killer bee tentang bagaimana dia bisa mengalahkan versi jahatnya, tapi motoi mengatakan jika dia tidak dalam posisi yang bagus untuk itu karena dia pernah mencoba membunuh Bee .
Dia memberitahu masa lalu killer Bee . Motoi kemudian ditangkap cumi-cumi raksasa yang tinggal di dekat pulau kura-kura, namun berhasil di selamatkan oleh killer bee . Dia lalu meminta maaf pada killer bee karena mencoba membunuhnya saat masih kecil dan bee pun memaafkannya . Motoi berlinangan air mata saat mengetahui killer bee masih menganggapnya sebagai teman, mereka lalu melakukan salam tinju . Setelah naruto mampu mengalahkan versi jahat pada dirinya, motoi meninggalkan kelompok itu dan melapor pada kumogakure .
Motoi kemudian mengajak Guy dan Aoba ke air tejun, setelah tiba mereka menemukan kisame yang lari dari tempat itu . Motoi lalu memerintahkan mereka untuk menghentikan kisame, atau dia tidak bisa melacaknya setelah kisame pergi dari pulau . Guy berhasil menangkap kisame setelah duel sengit diantara keduanya, tapi saat mereka sedang mencari informasi di pikiran kisame kemudian dia bunuh diri, namun sebelumnya kisame sudah mensumon hiu untuk mengirim info lokasi pulau kura-kura dan tidak bisa di tangkap . Meskipun begitu tapi motoi menjamin jika Akatsuki tidak akan menemukan mereka karena pulau itu selalu bergerak .
Ternyata dia salah, pihak Akatsuki bisa menemukan mereka . Kabuto yang telah tiba di pulau kemudian bertarung dengan kurotsuchi, namun kabuto berhasil mengelabui mereka dan berhasil lolos dengan membawa yamato . Sesudah tsuchikage ketiga datang, motoi segera menceritakan apa yang telah terjadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar