Pengunjung

Senin, 05 Desember 2011

Hiraishin No Jutsu

Teknik GUNTUR TERBANG TUHAN

*English : Flying Thunder God
*Romaji : Hiraishin No Jutsu
*Klasifikasi : Ninjutsu
*Kelas : Pendukung
*Teknik Paduan : Jikukan Kekkai
*Pengguna : Minato Namikaze , Genma Shiranui , Raido Namiashi

Hiraishin No Jutsu di ciptakan oleh Minato, sang hokage keempat . Dengan jutsu inilah Minato mendapat julukan Konoha Yellow Flash (Konoha no Kiroi Senko) . Teknik ini memungkinkan pengguna untuk berpindah tempat dengan cepat . Meski sering disamakan dengan Shunsin, kecepatan dan ruang lingkup teknik ini jauh lebih besar .
Pada dasarnya, teknik ini memiliki kesamaan dengan kuchiyose karena berhubungan dengan ruang-waktu, hanya saja gerakannya sangat cepat . Dan tak seperti kuchiyose yang membawa sesuatu pada pengguna, tapi membawa pengguna ke suatu tempat .

Teknik ini cukup cepat bahkan memungkinkan Minato untuk meloloskan diri dari Jikukan Ido (jutsunya tobi), meski terakhir mereka berkontak fisik . Minato juga bisa memakai teknik ini untuk menteleport benda lain, seperti ketika dia menteleport kyubi keluar konohagakure . Dan chakra yang di perlukan menyesuaikan dengan jarak yang ditempuh ataupun benda yang ingin dipindah .
Untuk memakai teknik ini, pengguna membutuhkan segel khusus (jutsu shiki) untuk menandai tujuan . Setelah itu dilakukan, maka pengguna akan masuk ke ruang dimensi dan dengan seketika membawa pengguna ke lokasi yang sudah ditandai . Minato sendiri memakai jutsu shikinya pada kunai ataupun langsung pada orang lain . Kadang teknik ini juga bisa menampilkan asap .

Minato adalah satu-satunya orang yang sangat ahli dalam teknik ini . Meskipun begitu, dia juga pernah mengajarkan teknik Hiraishin pada pengawalnya . Seperti yang di ungkapkan oleh Genma & Raido, mereka tidak bisa seahli Minato, mereka harus bertiga untuk menggunakan Hiraishin No Jutsu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar