Pengunjung

Senin, 05 Desember 2011

Kabuto Yakushi

#Debut
*Manga Bab # 39
*Anime Naruto Episode # 23
*Film Naruto Shippūden 2: Obligasi
*Video Game Naruto: Uzumaki Chronicles
*OVA Leaf Village Festival Olahraga Tersembunyi Agung!
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
*Pengisi Suara : Nobutoshi Canna (jpg)
#Pribadi
*Tanggal lahir : 29 Februari
* Jenis kelamin : Laki-laki
* Umur : 23 Tahun
*Tinggi : 177 cm
*Berat badan : 65 kg
*Golongan darah : AB
*Klasifikasi : Ninja Medis , Missing-nin
*Pekerjaan : Mata-mata dan tangan kanan Orochimaru , Mata-mata Sasori
*Afiliasi : Konohagakure , Otogakure , Akatsuki
*Tim : Kabuto Genin Tim
*Rekan : Orochimaru
*Tingkat : Genin
*Elemen : Bumi
*Senjata : Racun, Pisau Bedah, Jarum, Pil Penambah Darah,Kartu Info Ninja, Hyorogan

Kabuto dahulu merupakan shinobi Konohagakure, tetapi dia berkhianat dan menjadi budak Orochimaru . Sebenarnya Kabuto Yakushi tidak berasal dari konoha, dia dipungut oleh ninja medis dari konoha kemudian membawanya ke desa konoha .
Kabuto Yakushi adalah ninja yang bertugas sebagai mata-mata . Sejak kecil dia tidak tahu siapa orang tuanya dan sudah menjadi mata-mata untuk Sasori . Kabuto lalu ditarik oleh Orochimaru yg sebenarnya adalah targetnya menjadi anak buahnya . Dia sangat berbakat dalam ilmu medis .
Setelah kematian Orochimaru, dia mengintegrasikan tubuh orochimaru dengannya .

Ketika ujian chunin tahap pertama, Kabuto bertemu dengan tim tujuh yang masih belum begitu mengerti tentang ujian tersebut . Dia kemudian berbaik hati memberi informasi pada tim tujuh . Saat ujian memasuki tahap berikutnya, dia mencegah naruto dan timnya membuka gulungan yang diberikan pada mereka . Setelah sampai pada babak selanjutnya dia menyerah dengan sukarela, ternyata dia adalah mata-mata orochimaru dalam ujian itu . Kabuto mengincar Sasuke Uchiha untuk dibunuh, tapi bisa dicegah oleh Kakashi .
Saat babak final diadakan, dia menyamar sebagai anggota ANBU . Ketika invasi berlangsung, dia bertarung dengan kakashi dan yang lain . Setelah hokage ketiga terbunuh, dia bersama shinobi otogakure ditarik mundur oleh orochimaru .

Beberapa waktu setelah penyerangan Konohagakure . Dia & Orochimaru mencari Tsunade, sang anggota Sannin legendaris yang konon bisa menyembuhkan segala penyakit . Dia bertemu dengan tsunade dan hampir bertarung, tetapi Orochimaru mengajukan penawaran untuk menghidupkan adik dan kekasihnya dulu . Tsunade diberi waktu seminggu untuk mepertimbangkan tawaran itu . Setelah masa yang ditentukan tiba, Tsunade memutuskan menolak tawaran itu dan mereka akhirnya bertarung dgn tsunade yang dibantu oleh jiraiya, shizune, & naruto .
Kabuto bertarung melawan naruto . Dia dikalahkan oleh rasengan milik naruto . Mereka lalu mundur dan mengakui kehebatan Naruto .
Bertahun-tahun setelah kepergian Sasuke dari konoha . Tim yamato bertemu dengan kabuto di jembatan tenchi .
Ternyata mereka di jebak kabuto dan di belakangnya orochimaru sudah siap menyerang . Mereka lalu terlibat pertarungan, Orochimaru melawan naruto sedangkan yang lain melawan kabuto .
Tak diduga, Sai justru menyelamatkan kabuto dan memintanya untuk mengantar Sai ke tempat orochimaru . Sesampainya disana, mereka disusul oleh tim yamato . Mereka lalu bertarung, kabuto berhasil ditangkap oleh yamato tapi lolos . Setelah naruto bertemu dgn sasuke, dia sudah berubah . Orochimaru lalu memerintahkan kabuto & sasuke untuk pergi .

Selang beberapa waktu kemudian, kabuto menemui naruto . Dia memberi data-data tentang anggota akatsuki . Kabuto juga mengatakan bahwa dia sudah menanamkan sebagian jiwa orochimaru dan sedang mengasimilasikannya untuk mengendalikan seluruh kemampuan orochimaru . Dia lalu diserang oleh naruto & yamato, tapi berhasil kabur dan berkata akan bertarung dengan mereka di lain waktu saat kekuatannya sudah siap sepenuhnya .

Kabuto kemudian menemui Tobi untuk mengutarakan minatnya bergabung dengan Akatsuki . Tentu saja tobi tidak percaya begitu saja dengannya kemudian menyerang kabuto . Setelah kabuto menunjukan kemampuan mengerikan yang dimilikinya, yakni teknik Edo Tensei . Awalnya dia menolak, tetapi setelah kabuto menunjukan peti mati terakhirnya, Tobi pun tidak bisa menolaknya untuk bergabung dengan Akatsuki .
Setelah mengetahui letak pulau kura - kura dari info yang diberi kisame, dia kemudian pergi kesana bersama deidara. Disana dia bertarung dengan kurotsuchi, tp dia berhasil menglabui mereka dan membawa yamato pergi .

Selama masa perang dunia shinobi keempat, sudah banyak shinobi yang dia hidupkan kembali dengan teknik Edo tensei . Dan yang paling mengejutkan adalah dia menghidupkan sang legenda uchiha dimasa lalu, Madara Uchiha .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar