Pengunjung

Senin, 05 Desember 2011

Naruto Chapter 565

Naruto Chapter 565 : Jinchuriki VS Jinchuriki
========================
Pertarungan Semakin Menegangkan !!
========================


Di chapter sebelumnya, Tobi mengungkapkan niatnya untuk segera menangkap Kyubi & Hachibi demi menyelesaikan renca mata bulannya . Di sisi lain, keenam mantan jinchuriki yang telah berubah ke mode biju kini telah bersiap menyerang..
*Naruto : " Kami takkan menyerahkan Kyubi ataupun Hachibi !!"
Sementara itu Bee terlihat bingung atas perubahan yang di alama keenam jinchuriki.
*Killer Bee : " Bukankah biju mereka sudah di ekstrak ?!"
*Hachibi : " Menurutku,,Mereka kembali menjadi jinchuriki setelah dihidupkan dengan teknik Edo tensei ! Aku bisa merasakan perbedaan pada biju mereka..Berhati-hatilah, bee.."
*Killer Bee : " Aku mengerti..Baiklah, aku akan melawan mereka."
Bee berusaha menyerang para jinchuriki dengan memakai pedangnya.
*Naruto : " Tunggu dulu paman.."
Fuu juga maju melesat kearah Bee
#FWUUSZH..#, Bee menebaskan samehadanya, tapi bisa dihindari dgn baik oleh Fuu.
*Killer Bee : "((Dia mempunyai teknik terbang?!))"
Kini bee berusaha menyerang Fuu lagi dgn samehada yg sudah bergerigi..#GYAAKH..#, Tapi kembali bisa di hindari oleh Fuu . Pedang itu hanya mengenai pepohonan .
*Killer Bee : " Bagus..Dia tak menyadari keberadaanku..Tamatlah kau..!!"
#FWOUSZH..#, Bee melemparkan pedang yang dilapisi elemen petir, tapi walaupun tanpa melihat Fuu bisa menghindari serangan Bee..Fuu kini menengok kearah serangan jadi, Namun ia tdk bisa menemukan bee,,karena bee sudah berpindah tempat . Kini bee kembali berada di belakang fuu dan menyerangnya dgn pedang yang dialiri petir.
#WUZZ..#, lagi2 bisa di hindari fuu dgn mudah .
*Killer Bee : " Bagaimana dia bisa menghindar?! Padahal dia tidak melihatku!?"
Dia lalu mengambil pedang samehadanya . Ketika bee akan kembali menyerang, Naruto menghampiri dia.
*Naruto : " Itu tak kan berhasil paman..itu seperti saat aku melawan pein, mata RINNEGAN mereka saling terhubung satu sama lain..!!"
*Killer Bee : "Maksudmu??"
*Naruto : " Sama seperti Gedou no Jutsu yang dipakai oleh Nagato..Penglihatan mereka salin terhubung . Mereka bisa membagi penglihatan satu sama lain !!"
Saat mereka sedang berbicara, tiba2 dari belakangnya muncul Roushi dgn tbuh yang terlapis lava berkobar yg siap menyerang .
#WUUSSSH..#, Naruto bisa menghindari pukulannya tapi efek tiupan angin dr tbuh Roushi yg berkobar2 itu membuat naruto jadi kepanasan .
*Naruto : " Gwawwh..Rasanya spt terbakar."
Tidak sampai disitu, Yugito mulai menyerang dari arah samping dengan bola-bola apinya.
*Killer Bee : " Sialan..Itu adalah Nezumi Kudama miliknya!!"
Bee dgn cepat menylamatkan Naruto dgn melilit tubuh naruto dgn ekor hachibi .
#Dwaar..brus brush..#, Bola itu meledak ditempat naruto berada..Tapi stlh serangan itu, tiba2 dari ledakan itu muncul bola api kcil yg byk, melesat kearah bee & naruto.
*Naruto : " Mereka mengejar.."
*Killer Bee : " Dia mampu mengarahkan peluru2 itu pada kita..Ayo kita lari utk sementara.."
Bee & Naruto berhsl menghndar . Yugito sanggup mengimbangi kcpatan lari bee dan berhasil memotong syal milik Bee, tapi bee berhasil bersembunyi dgn naruto
*Killer Bee : " Yugito kelihatan berbeda . Sungguh mengejutkan..Dia juga memotong syalku yg mahal dan sekarang ini akan menjadi setengah harga."
*Hachibi : " Itu karena sharingan, makanya dia bisa melihat gerakan kiata ! Kemampuan itu membuat mereka semakin kuat..Dan dgn kemampuan itu mereka juga bisa berbagi pandangan..Dia bisa menentukan posisi mereka dan memperhitungkan waktu yg tepat untuk menyerang . Bee, aku ingin bicara dgn Naruto.."
*Killer Bee : " Yeaah.."
*Hachibi : " Apakah kau memiliki rencana untuk mengalahkan kekuatan mata mereka yang saling terhubung?!" ujarnya pd naruto
*Naruto : " Kita harus mengalahkannya satu persatu ! Jika mereka sama seperti Nagato, seharusnya mereka dikontrol dari suatu tempat. Ketika aku bertarung melawan pein, seluruh tubuh mereka di tancapi besi hitam yg berguna utk menerima chakra?!"
*Hachibi : " Jadi..kalau benda itu hancur, teknik Gedou no Jutsu tak akan berguna?! Tapi tak kan mudah untuk menemukan dan menghancurkan benda itu..dan kita juga tak tahu darimana mereka menerima chakra.."
*Killer Bee : " Wow..apa seperti itu??"
*Hachibi : " Kau tahu? Dimana!?"
*Killer Bee : " Aku melihat sesuatu di dada Yugito. Dibalik rompinya.."
Ternyata yg dimaksud bee bukanlah besi hitam penerima chakra. Tetapi sesuatu yang ada dibalik rompi yugito yg terlihat akibat rompi itu sobek terkena serangan api .
#Ctakk..#, Hachibi menjitak kepala Bee..karena dia msh saja mencri kesempatan xDD
*Killer Bee : " Auch..Awalnya aku tak sengaja ! Mungkin akan lbh baik jika kau melihat sendiri bentuk itu secara utuh..dan akan lebih menarik jika lubang itu lbh lebar lagi !!"
*Hachibi : " Perang ini akan mengubah masa depan dunia, kau tahu itu..Tapi sekarang kau justru..-"
*Naruto : " It..tu !! Jika salah satu dari mereka terluka, kita juga harus membuat yg lain terluka !"
*Hachibi : " Tunggu Naruto."
#Wuzszz..#, Naruto keluar dr tmpat persembunyian..Tp kini ia di hadang oleh Roushi yg diselimuti lava yg berkobar.
#Crassh.Bomm.#, Roushi menyerang naruto.
*Naruto : "((Jika kita tidak bisa menyerang, maka kita tidak akan bisa menangkap mereka..kita hanya bisa menahan serangan mereka !!)) Awh..Panas ! Tanganku terasa terbakar !!"
Tiba-tiba tangannya yg lain mengeluarkan sesuatu.
#R A S E N G A N ..#, Naruto menyerang tbuh Roushi yg diselimuti batu2 dr lahar panas dgn Rasengan . Tp naruto jg tampak kesakitan karena aksinya..
*Naruto : " Arggh..Aku tahu, disini..Dan saat ini aku hanya bisa.-"
#Dwakk.Boom.#, Tiba2 saja Han menendang Naruto dgn kekuatan penuh . Tendangan itu mengenai wajah naruto hingga dia terpental jauh..Namun bee dgn sigap menangkap tbuh naruto dgn tentakel hachibi, walaupun demikian bee juga ikut terpental karena dahsyatnya tendangan Han.
*Naruto : " Ugh !"
*Hachibi : " Apakah kalian baik-baik saja ?! Ini sungguh tak baik..Tidak cocok bagi penglihatanmu jika bertarung di hutan begini..Apa kau mengerti maksudku!?
*Killer Bee : " Yeah..Baik, akan aku lakukan itu !!"
#Bruakk.#, Tampak dr kejauhan Killer Bee berubah ke wujud Hachibi dgn sempurna..Sementara itu ditempat lain terlihat Tobi sedang mengawasinya.
*Killer Bee : " Weww..Mari kita selesaikan !! Aku Killer Bee bersama Hachibi !!

Mampukah Killer Bee mengalahkan lawan-lawannya??
Lalu apa yang akan dilakukan Uzumaki Naruto??

== Bersambung menuju chapter 566 =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar