Pengunjung

Sabtu, 10 Desember 2011

Macam-Macam Kagemane

Kagemane adalah teknik milik clan Nara , dimana pemiliknya bisa membentuk bayangannya sendiri sesuka hati mereka namun bayangan tersebut tidak dapat terpisah dari dirinya .

Apabila bertemu bayangan benda mati, maka bayangan milik sendiri dapat bergerak bebas dalam bayangan tersebut , namun bayangan benda mati tidak dapat dimanipulasi .

Berikut adalah contoh kagemane clan Nara :



1) Kagemane no Jutsu (dulu dinamai kage shibari no jutsu) ; dimana bila bayangan yang dimanipulasi mengenai makhluk hidup , maka target yang terkena akan mengikuti gerakan pengguna jurus . Namun kagemane ini juga tergantung pada waktu & intensitas penggunaan , semakin sering & lama target terkena maka target juga bisa membiasakan diri dengan jurus ini dan dapat menolaknya dengan kekuatan . Pengguna kagemane juga bisa kelelahan

2) Kagemane shuriken no Jutsu (pengembangan dari kagemane)

Pengguna jutsu ini menggunakan pisau chakra khusus yang menyerap chakra , pengguna mengalirkan chakra jurus bayangan ini pada pisau tersebut . Pisau chakra yang sudah dialiri chakra jurus bayangan hanya tinggal dilempar sampai terkena bayangan target, dan target akan terkena kagemane no jutsu .

3) Kage Kubishibari no Jutsu (pengembangan dari kagemane no jutsu) . Dimana pengguna dapat memanjangkan bayangan kagemane no jutsu untuk mengikat pergerakan target yang melawan serta memanjangkannya sampai ke leher untuk mencekiknya .

Jarak pengguna jutsu juga mempengaruhi , semakin dekat jaraknya maka akan semakin efektif . Dengan kekuatan penuh target juga bisa melepaskan jutsu ini sama seperti kagemane no jutsu .

4) Kage Nui no jutsu

jurus ini dapat mengeluarkan bayangan menjadi benda padat untuk berbagai tujuan , seperti mengait sesuatu atau mengikat lawan dengan cara menusukkan berbagai bayangan yang berbentuk sulur pada lawan (perlu diingat bahwa tidak sepenuhnya bayangan ini keluar dari tanah/dinding) . Ketika jurus ini mengenai/mengikat lawan , jurus ini juga bisa di pindah menjadi kagemane NJ

5) Kage Yose no Jutsu (pengembangan dari kage nui)

Berbedai dari Kage Nui no jutsu yang di khususkan untuk mengikat lawan dengan menusukkan bayangan berbentuk sulur , Kage yose no jutsu lebih efektif untuk memanipulasi objek seperti membawa kunai , mengikat tali , dan sulurnya lebih mudah di belokkan .

Seperti saat Shikamaru melawan Hidan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar