Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Nawaki Senju

#Debut
*Manga : Chapter 160
*Anime Naruto : Episode 91
Muncul di Manga & Anime
*Pengisi Suara : Yumiko Kobayashi (jepang)
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Laki-Laki
*Tanggal Lahir : 9 Agustus
*Umur : 12 Tahun (Meninggal)
*Tinggi : 140,3 cm
*Berat : 37,2 kg
*Golongan Darah : O
*Clan : Senju
*Ninja Registrasi : 005350
#Keluarga
*Tsunade (kakak)
*Hashirama (kakek)
*Mito Uzumaki (nenek)


Nawaki adalah seorang shinobi tingkat genin di Konohagakure dari clan Senju

*Latar Belakang*
Nawaki adalah adik dari Tsunade serta cucu dari Hashirama dan Mito . Ia mengungkapkan mimpinya menjadi Hokage pada Tsunade di hari ulang tahunnya yang ke 12 , Lalu dia diberi kalung peninggalan kakeknya oleh Tsunade dgn harapan bahwa itu akan membantu dia mencapai mimpinya. Sehari setelah ulang tahunnya, Nawaki tewas dalam pertempuran setelah berjalan ke perangkap peledak

*Kepribadian*
Dalam hal kepribadian, Nawaki sangat mirip dgn Naruto & Dan Kato. Dia juga mempunyai impian menjadi hokage dan ia bangga mendapatkan kalung warisan kakeknya. Sebagai cucu Hokage pertama, ia ingin mendapatkan gelar Hokage dan melindungi desa yg di dirikan kakeknya . Dia juga digambarkan sebagai seseorang yg membenci kehilangan serta ia adalah pria yg menghormati keadilan .

*Penampilan*
Nawaki memiliki rambut pendek berwarna coklat, mata hijau, dan tabur abu-abu yang berbeda di pipinya . Untuk pakaian, ia mengenakan atasan ponco gelap dan celana hijau muda . Dia juga mengenakan kalung hokage pertama di lehernya .
Menurut Jiraiya serta Dan Kato, Naruto Uzumaki mempunyai kemiripan dgn Nawaki .

*Kisah Singkat*
Selama hidupnya, Nawaki adalah seorang anak yang pantang menyerah dalam meraih mimpinya . Oleh karena itu lah Tsunade memberinya kalung peninggalan Hashirama Senju di saat hari ulang tahunnya yang ke 12 . Tapi , sehari setelah ulang tahunnya, Nawaki tewas dalam pertempuran .
Sekian lama setelah kematiannya, Orochimaru menawarkan pada Tsunade bahwa dia akan menghidupkan Nawaki dan juga kekasih Tsunade jika ia mau untuk menyembuhkan tangan Orochimaru . Walaupun pada akhirnya Tsunade menolak tawaran itu karena ia menyadari bahwa Nawaki serta Dan Kato (kekasih Tsunade) pasti tidak mau dia mengorbankan orang lain demi tawaran itu.

*Trivia*
-Nawaki berarti 'pohon tali'

*Tanda Kutip*
-(untuk Tsunade) " Ini bukan hanya kalung..Desa adalah harta kakek, aku akan melindunginya Karena saya cucu dari pendiri Konoha, Hokage Pertama !!"
-(untuk tsunade) " Hei ! Saya ingin menjadi seperti kakek suatu hari nanti..Aku akan dihormati dgn nama Hokage, karena menjadi Hokage adalah mimpi saya."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar