Pengunjung

Minggu, 13 November 2011

Sandaime Raikage

======== Third Raikage (三代目雷影, Sandaime Raikage) =======

#Debut
*Manga Bab : 494
Muncul dalam Manga
#Pribadi
*Jenis kelamin : Laki-laki
*Umur : Mendiang
*Jabatan : Raikage
*Afiliasi : Kumogakure
*Tim : Penunduk Ekor 8
*Ninja Peringkat : Kage
#Keluarga : A (Anak)
#Elemen : Petir
#Senjata : Kohaku no Johei

Raikage Ketiga (三代目雷影, Sandaime Raikage; Secara harfiah berarti "Bayangan Petir Ketiga") adalah pemimpin dari Kumogakure tiga puluh tahun sebelum Perang Dunia Shinobi Keempat

Dahulu, ia pernah bertarung melawan Hachibi ketika biju itu mengamuk di Kumogakure . Dalam pertarungan tersebut Raikage ketiga menerima luka di dadanya akibat serangan Hachibi, kemudian dia mengurung Hachibi di dalam Kohaku no Johei .
Dia juga membimbing Darui melewati rahasia petir hitam . Selain itu, Raikage ketiga juga dikatakan pernah bertarung dengan ribuan shinobi dari Iwagakure sendirian . Setelah dia tewas, posisi Raikage selanjutnya di serahkan pada anaknya, yakni A .
Karena daya tahan fisiknya yang luar biasa, dia juga disebut sebagai " Perisai Terkuat (Saikyo no Tate) "

Raikage ketiga kemudian dibangkitkan oleh Yakushi Kabuto bersama beberapa mantan kage yang lain .
Di dalam perang dunia shinobi keempat dia sangat kecewa ketika harus berhadapan dengan shinobi dari desa asalnya . Dia tampak berbincang-bincang sesaat dengan para mantan kage yang lain sebelum menuju ke medan perang .
Raikage ketiga bersama mantan kage yang lain menghadapi Divisi empat . Sebenarnya beberapa waktu setelah bertarung dengan Divisi empat, Raikage ketiga sudah akan tersegel pasir milik Gaara tetapi dia justru melepaskan diri yang dikehendakinya .
Dia juga sempat bertarung dengan Temari dan Dodai sebelum akhirnya dia di kalahkan oleh Naruto dan kemudian disegel oleh tim penyegel .

~> Perihal kemampuannya juga sangat luar biasa, Hachibi saja beranggapan jika Raikage ketiga adalah Shinobi yang kuat & tangguh , Raikage ketiga juga bisa selamat dari Rasenshuriken milik Naruto . Bahkan Mabui mengakui jika Raikage ketiga adalah satu-satunya orang yang sanggup ia transfer dengan Teknik Transfer Surgawi tanpa tercabik-cabik .
Dia juga merupakan pengguna petir hitam terkuat . Dia juga bisa mengeluarkan petir dari jari-jarinya yang bisa menusuk dengan sangat kuat . Dodai pun mengklaim bahwa milik Raikage ketiga itu adalah ninjutsu terkuat sebagai " Tombak Terkuat (Saikyo no Hoko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar