Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Tokuma Hyuga

#Debut
*Manga : Chapter 489
*Anime Naruto Shippuden : Episode 197
Muncul di Anime & Manga
*Pengisi Suara : Manabu Sakamaki (jepang)
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Laki-Laki
*Kekei Genkai : Byakugan
*Afiliasi : Konohagakure
*Clan : Hyuga
*Tim : Infiltrasi dan Reconnaissance

Tokuma adalah shinobi Konohagakure dr clan Hyuga . Dia juga mempunyai kemampuan untuk melihat dengan sangat baik, bahkan Muta Aburame mengatakan jika Tokuma memiliki Byakugan terbaik di clannya .

Tokuma bersama Muta Aburame dan Ranka ditugaskan di tim Anko untuk menyelidiki tempat persembunyian dan menentukan keberadaan Kabuto Yakushi sebelum Perang dunia shinobi keempat di mulai . Mereka mencari lokasi Kabuto dgn mengikuti jejak mayat yang ia tinggalkan .
Setelah jejak tersebut terhenti di daerah yang terbengkalai, Anko memerintahkan Tokuma untuk mengaktifkan Byakugan. Tokuma terkejut saat menyaksikan Kabuto sedang berbicara dengan seorang pria bertopeng (Tobi), sebelum akhirnya mereka berjalan menuju lorong bawah tanah.
Tokuma dan timnya juga kemudian mengetahui bahwa ada pasukan zetsu yang sangat banyak di dalam tanah, tepat sebelum perang dunia shinobi keempat di mulai. Setelah melihat mereka bergerak, Anko memerintahkan timnya untuk segera melapor ke markas pusat sementara Anko sendiri tetap melakukan pengintaian .
Namun sungguh disesalkan, Tokuma akhirnya ditangkap oleh Akatsuki dan di jadikan boneka Sasori untuk melawan divisi Kankuro . Ia lalu di selamatkan oleh Omoi yang memotong benang chakra Sasori dan kemudian ia terlihat sedang di sembuhkan oleh Kiri.

*Trivia*
Tokuma, nama itu bisa berarti sesuatu yang mirip 'periode kebajikan'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar