Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Anko Mitarashi

Anko Mitarashi


#Debut
* Manga : Chapter 44
* Anime Naruto : Episode 25
* Pengisi Suara : Takako Honda [japan]
#Pribadi
* Jenis Kelamin : Perempuan
* Tanggal Lhr : 24 Oktober
* Usia : 24 Tahun
* Afiliasi : Konohagakure
* Ranking : Tokubetsu Jounin
* Tinggi : 167 cm
* Berat : 45,8 kg
* Golongan Darah : A
* Ninja Registrasi : 011226
#Kemampuan
* Ten no Juin [Cursed Seal of Heaven]
* Katon : Ryuka no Jutsu
* Sen'eijashu
* Sen'ei Tajashu
* Kuchiyose [ular]
* Sojasosai

Anko Mitarashi adalah seorang kunoichi dari Konohagakure.
Pada masa kecilnya, Anko dilatih oleh Orochimaru. Dia serta 9 percobaan lainnya diberi segel gaib oleh Orochimaru . Dari 10 bahan ujicoba, hanya Anko saja yang sanggup untuk bertahan hidup .
Orochimaru kemudhan menolak menganggap Anko sbg bawahannya, karena percaya jika Anko tidak mempunyai nafsu dan dendam untuk meningkatkan kemampuan segel gaib, maka Orochimaru membebaskan & membiarkan Anko tetap hidup .

Anko Mitarashi juga orang yg mengawasi ujian chunin tahap ke-dua, didalam ujian tersebut dia mendapat kabar bahwa wajah 3 ninja dari kusagakure telah dicuri. Anko pun menyadari jika Orochimaru menyamar & masuk kedalam hutan tempat diadakan ujian chunin tahap ke-dua.
Kemudian Anko mengejar Orochimaru & bertarung dengannya didalam hutan, meskipun Orochimaru berhasil meloloskan diri dengan menggunakan segel gaib. Anko lalu segera melaporkan kejadian tersebut kepada Hiruzen Sarutobi (Hokage ke-3), kemudian dia bertemu dgn Anggota ANBU.
Anko meminta untuk menarik Sasuke Uchiha dr ujian chunin tahap kedua demi keselamatannya akibat segel gaib, tetapi permintaan tersebut ditolak.
Merasa gagal karena tidak berhasil membunuh Orochimaru, dia tetap yakin jika itu bukan kesalahan dirinya.

Beberapa tahun kemudian, setelah kejadian itu.
Anko, Sai, & Yamato diperintahkan untuk melacak dan menemukan Kabuto . Anko memperingatkan agar tidak terdeteksi target. Namun stlh menemukan lokasi Kabuto, Yamato meninggalkan misi & bergegas kembali ke Konohagakure setelah menyadari amukan ekor 6 Naruto, karena dia menghancurkan Hakke Fuin.

Setelah deklarasi Perang dunia shinobi keempat yg dilakukan oleh Tobi. Anko, Muta Aburame, Ranka, & Tokuma Hyuga diberi perintah untuk mencari Kabuto.
Setelah perjalanan, maka sampailah mereka di Takigakure. Anko tidak menduga jika Kabuto benar-benar telah menyerupai Orochimaru setelah melihat beberapa orang yg tewas akibat gigitan ular.
Setelah sampai disuatu tempat, Anko meminta Tokuma Hyuga untuk memeriksa tempat itu dgn byakugan. Akan tetapi mereka justru terkejut karena mengetahui bahwa Kabuto telah menemui Tobi.
Anko dan timnya kemudian menyimpulkan informasi bahwa tempat yang mereka datangi berdekatan dgn markas Tobi, musuh utama mereka di Perang dunia shinobi keempat nantinya. Anko menjadi heran kenapa kabuto mau bekerjasama dgn Tobi. Selain itu, tim yang dipimpin oleh Anko tersebut juga menemukan fakta lain tentang pasukan zetsu yg berjumlah ribuan.

Selanjutnya, Anko menyuruh anggota yang lain untuk melaporkan hasil pengintaian mereka ke Markas Aliansi, sementara dia sendiri masih melakukan pengintaian. Saat sedang mengintai posisinya terlalu dekat dgn Kabuto dan Tobi.
Akan tetapi nasib Anko sungguh malang karena dia berhasil ditangkap oleh Kabuto, meskipun dia masih hidup tapi dirinya sudah tidak berdaya. Sebab, Kabuto berniat menyerap chakra yg dimiliki oleh Anko untuk meningkatkan kekuatannya.

*Tambahan :
- Anko suka melakukan upacara minum teh sebagai hobi.
- Makanan favorit Anko adalah  kacang sup manis dan Dango.
- Kalimat favoritnya adalah "Tiba!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar