Pengunjung

Selasa, 15 November 2011

Kotetsu Hagane

========================== Hagane Kotetsu (はがねコテツ, Hagane Kotetsu)==========================

Debut
*Manga : chapter 36
*Anime Naruto : episode 21
*Film : Naruto Shippuden 3; Inheritors of the will of fire
*Game : Naruto Ultimate Ninja
Muncul di Manga, Anime, Film, Game
#Pengisi Suara : Tomoyuki Kuono (jpg)
#Pribadi
*Tanggal Lahir : 21 Juli
*Jenis Kelamin : Pria
*Usia : 28 Tahun
*Tinggi : 167,5 cm
*Berat : 52,3 kg
*Golongan Darah : B
*Jabatan : -Pemeriksa Ujian Chunin , -Assisten Hokage Kelima
*Afiliasi : Konohagakure
*Tim : -Niju Shotai , -Tim Konoha Barrier (hanya di anime)
*Rekan : Izumo Kamizuki
*Pangkat : Chunin
*Ninja Reg : 012050
*Senjata : -Pedang Kulit Kerang , -2 Pedang Kunai Raksasa , -Kusari


Kotetsu adl salah satu chunin dari Konohagakure . Dia sering terlihat bersama Izumo .
Kotetsu memiliki sikap yang kurang bertanggung jawab dan kurang teliti, meskipun begitu dia termasuk ninja yang periang .

Kotetsu pertama muncul saat ujian chunin . Kotetsu dan Izumo menyamar sebagai peserta ujian yang ribut di depan pintu, tetapi Kotetsu juga memuji ketrampilan Sasuke .
Kemudian mereka berdua kembali muncul bersama Morino Ibiki dan beberapa shinobi lain ketika pengumuman ujian chunin .

Ketika ujian chunin tahap terakhir, Kotetsu menanggapi kemenangan Naruto dari Neji & Shikamaru yang mengalah saat bertarung melawan Temari .

Beberapa waktu setelah itu , saat Tsunade menjadi Hokage kelima, Izumo dan Kotetsu mendapat tugas ganda yakni menjadi penjaga gerbang dan assisten hokage . Sebagai seorang penjaga pintu gerbang, dia sering tertipu dengan teknik perubahan dan sebagainya .
Mereka juga sering tidak di pedulikan , terbukti dengan banyaknya shinobi yang keluar-masuk desa tanpa memperdulikan Kotetsu bersama Izumo .

Ketika Kotetsu dan Izumo sedang mengantar berkas-berkas untuk di serahkan pada Hokage, mereka menemukan Sakura yang tergeletak di kursi taman . Setelah mendengar penjelasan dari Sakura, mereka lalu melapor pada Hokage tentang kepergian Sasuke dari desa Konoha . Di beberapa kesempatan, Kotetsu terlihat kesulitan seperti saat dia mengambil kursi yang ditendang oleh Tsunade keluar ruangan Hokage .

Mereka kembali muncul ketika tim Kakashi dan tim Guy pulang dari misi penyelamatan Gaara .

Kotetsu bersama para shinobi terlihat bekerjasama saat Furido menyerang Konohagakure dengan membangkitkan para zombie dengan elemen tanahnya . Ketika Kotetsu dan Izumo bergabung dengan tim Niju Shotai yang di pimpin Asuma, mereka bertarung habis-habisan melawan Hidan & Kakuzu .
Di akhir pertarungan, Asuma tewas sementara Izumo & Kotetsu di tolong oleh Aoba serta Raido . Setelah menyampaikan kabar tentang kematian Asuma, mereka ikut dalam pemakaman Asuma.

Saat invasi pain ke konoha, Kotetsu yang dipilih jadi anggota tim Kekkai tampak sedang bermain kartu dengan anggota yang lain . Setelah invasi itu berakhir, dia & beberapa shinobi yang lain ikut memperbaiki desa .

Di dalam perang dunia shinobi keempat, dia bergabung dengan divisi satu . Disana Kotetsu serta Izumo bertarung dengan Kakuzu untuk balas dendam .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar