Pengunjung

Selasa, 15 November 2011

Tayuya

------------------------------------------------(多由也, Tayuya)-------------------------------------------


#Debut
*Manga : chapter 115
*Anime Naruto : episode 68
*Game : Naruto Ultimate Ninja 2
Muncul di Manga, Anime, Game
#Pengisi Suara : Akeno Watanabe (jpg)
#Pribadi
*Julukan : Hokumon no Tayuya (Tayuya dari Gerbang Utara)
*Jenis Kelamin : Perempuan
*Tanggal Lahir : 15 Februari
*Umur : 14 Tahun (Wafat)
*Tinggi : 148,2 cm
*Berat : 38,2 kg
*Golongan Darah : A
*Afiliasi : Otogakure
*Tim : Empat Suara
*Senjata : Seruling Setan

Tayuya adalah seorang kunoichi dari Otogakure, anggota tim empat suara . Dia merupakan anggota empat suara yang terkuat setelah Sakon-Ukon, dia juga terlihat sombong atas kekuatannya itu .

Saat desa Konoha di invasi oleh Orochimaru, dia bersama tiga rekan timnya membuat sebuah penghalang untuk mencegah orang lain ikut campur dalam pertarungan Orochimaru melawan Hokage ketiga (Hiruzen Sarutobi) .

Ketika Sasuke Uchiha memutuskan untuk bergabung dengan Orochimaru, ia dan rekan-rekannya mengawal Sasuke ke tempat Orochimaru . Saat mereka sedang menuju ke tempat Orochimaru, tiba-tiba dihadang oleh tim pengejar Sasuke yang dipimpin oleh Shikamaru Nara .
Jirobo & Kidomaru lah yang pertama-tama dihadapi oleh tim pengejar Sasuke sementara yang lain tetap melanjutkan perjalanan , dengan susah payah akhirnya Choji bisa mengalahkan Jirobo, dan disusul kemenangan Neji atas Kidomaru ditempat yang berbeda . Ditengah perjalanan, Tayuya juga bertemu dgn Kimimaru . Tayuya yang terpisah dari Sakon kini berhadapan dgn Shikamaru yang mengejarnya .
Sebenarnya Tayuya sudah hampir bisa membunuh Shikamaru, tapi menjelang tindakan itu Temari muncul dan menolong Shikamaru . Kemudian mereka bekerja sama untuk mengalahkan Tayuya, setelah Shikamaru memberitahukan kemampuan Tayuya pd Temari . Akhirnya Temari mampu mengalahkan Tayuya dengan teknik Kuchiyose-nya .

*Total Misi yang telah dilaksanakan oleh Tayuya adalah sebanyak 46 Misi .
>20 Misi tingkat D
>15 Misi tingkat C
>8 Misi tingkat B
>2 Misi tingkat A
>1 Misi tingkat S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar