Pengunjung

Senin, 21 November 2011

Hanzo

#Debut
*Manga Bab 369
*Anime Naruto Shippūden Episode 128
Muncul dalam Anime dan Manga
*Pengisi Suara : Ikuya Sawaki (jpg)
#Pribadi
*Tanggal lahir : 12 Februari
*Jenis kelamin : Laki-laki
*Umur : Mendiang
*Tinggi : 177 cm
*Berat badan : 58,6 kg
*Golongan darah : A
*Jabatan : Pemimpin desa
*Afiliasi : Amegakure
*Elemen : Api
#Peralatan
*Penawar (Manga saja)
*Kusarigama (Manga saja)
*Racun (Manga saja)

Hanzo adalah seorang shinobi legendaris dan juga pemimpin desa hujan, Amegakure saat itu .

Saat kecil dia menemukan salamander mati di desanya, lalu dia berinisiatif untuk menanam kantung salamander itu diperutnya hingga membuat dia bisa mengeluarkan racun dari mulutnya yang sangat mematikan . Bahkan dia juga memakai masker untuk melindungi orang yang dekat dengannya termasuk dia sendiri agar tidak menghirup gas beracunnya, karena sekali menghirup racunnya saja bisa mengakibatkan orang tewas .
Hanzo juga sangat pandai menggunakan kusarigama . Dia bisa menyerang lawannya secara brutal dengan mengayunkan sabit yang dirantai .
Hanzo diketahui pernah mencari cita-cita tentang "PERDAMAIAN" dan bahkan dia ingin mencapai tujuan itu dengan mencoba menyatukan Kelima Negara besar . Namun setelah menyadari cara ini hanya akan menimbulkan peperangan dan meninggalkan duka, dia segera membuang kepercayaan dan cita-citanya akan perdamaian .

Di masa lalu, Hanzo pernah bertarung dengan Mifune dan hampir membuat mifune mati dengan racunnya, namun dia tidak membiarkan itu terjadi serta memberikan sebuah penawar racun pada mifune .

Selama perang dunia shinobi berlangsung, Hanzo bertarung dengan tiga orang shinobi Konohagakure (Jiraiya, Tsunade, Orochimaru) dan memberi gelar Sannin Konoha pada mereka bertiga .

Di suatu waktu, dia menganggap bahwa kelompok yang dipimpin oleh Yahiko akan menurunkan pengaruhnya sebagai pemimpin Amegakure . Dia kemudian bekerja sama dengan Root dari konoha . Lalu dia menangkap konan serta membuat perjanjian dengan nagato & yahiko, dimana dia akan membebaskan konan asalkan nagato mau membunuh yahiko . Namun nagato tak mau melakukan hal itu, tapi yahiko justru bunuh diri dengan berlari ke arah kunai yang dipegang oleh nagato .
Beberapa waktu setelah kejadian itu, Nagato menuntut balas dendam dan membunuh Hanzo serta para pasukannya .

Hanzo di bangkitkan kembali oleh Yakushi Kabuto dengan teknik Kuchiyose ; Edo Tensei guna memperkuat pasukan Akatsuki di perang dunia shinobi keempat . Di dalam ajang perang dunia shinobi keempat, Hanzo kembali berhadapan dengan musuh lamanya, Mifune .
Hanyo diperlihatkan menggunakan seekor kuchiyose bernama Ibuse untuk melawan mifune, sang salamander itu juga mempunyai racun yang sangat mematikan .
Dia berhasil menelan Mifune, tapi salamander itu di kalahkan oleh mifune dengan membelah kepalanya . Hanzo kemudian melakukan "Seppuku (pemotongan perut/bunuh diri untuk memulihkan nama baik)" setelah dia mendapatkan kepercayaannya kembali dari sang master samurai, Mifune . Akhirnya setelah itu Hanzo berhasil di segel oleh tim penyegel .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar