Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Rin

#Debut
*Manga : chapter 239
*Naruto Shippuden : Episode 119
*Movie : Naruto Shippuden 3
Muncul di Manga, Anime, & Movie
*Pengisi Suara : Haruhi Terada (jepang)
#Pribadi
*Jenis Kelamin : Perempuan
*Tanggal Lahir : 15 November
*Afiliasi : Konohagakure
*Umur : Tidak Diketahui (Mendiang)
*Golongan Darah : A
*Klasifikasi : Ninja Medis
*Pangkat : Chunin
*Ninja Registrasi : 010885
*Tim : Tim Minato
#Jutsu
*Mistik Palm Teknik


Rin adalah seorang kunoichi tingkat chunin di Konohagakure . Dia juga merupakan ninja medis dan anggota tim Minato.

*Latar Belakang*
Selama perang dunia shinobi ketiga, Tim Minato ditugaskan untuk menghancurkan jembatan Kannabi . Selama misi Rin diculik oleh ninja dari Iwagakure, dia disiksa dgn Kakko genjutsu guna mencari informasi tentang upaya perang Konohagakure . Rin menolak berbicara, Kakashi & Obito berusaha untuk menyelamatkannya. Meskipun mereka berhasil tapi Obito tertimpa reruntuhan gua yg hancur.
Sebelum Obito meninggal, ia meminta Rin untuk menanamkan Sharingannya ke mata Kakashi yang rusak. Setelah proses selesai, Rin dan Kakashi terpaksa melarikan diri dari dalam gua dengan bantuan Minato dan mereka melanjutkan misinya.
Setelah itu nasib Rin tidak diketahui. Dia diasumsikan telah meninggal, karena Kakashi telah mengatakan bahwa mereka semua yg dekat dengan Kakashi sudah meninggal dan fakta bahwa ia menyesalkan tentang bagaimana kegagalannya dalam melindungi Rin .

*Kepribadian*
Rin adalah seorang gadis manis dan ramah yang sangat peduli pada rekan-rekan timnya. Dia mempunyai banyak kesamaan dgn Sakura Haruno, seperti keahlian mereka dalam teknik medis . Dia juga mempunyai posisi yang sama dalam cinta segitiga timnya; Obito naksir Rin, tapi Rin naksir Kakashi. Perasaannya tidak sejelas Sakura pada Sasuke, namun dia tetap membuat sebuah titik untuk membantu Kakashi kapanpun ia bisa.
Setiap kali Obito & Kakashi mulai bertengkar, Rin mencoba untuk memisahkan mereka dan tidak akan memihak pada siapa pun.

*Penampilan*
Rin itu pendek, rambut cokelat gelap & mata cokelat cerah . Dia juga mempunyai 2 tanda persegi yg panjang di kedua sisi wajahnya. Dia mengenakan atasan lengan panjang, celemek, & celana pendek . Dia juga mengenakan ikat kepala, sandal, dan sesuatu seperti stocking gelap yg berhenti di pahanya. Sedangkan pada saat misi, Rin juga membawa ransel .

*Kemampuan*
Sebagai seorang ninja medis, tugas utama Rin adalah untuk memberikan pertolongan pada rekan timnya yg terluka.
Walaupun usianya masih muda, tapi dia sudah cukup terampil untuk membantu tim pada misi peringkat atas. Dia juga menunjukkan ketrampilan tinggi saat menanamkan Sharingan milik Obito pada Kakashi walau hanya menggunakan alat-alat medis yg seadanya . Rin juga termasuk kunoichi yg kuat, karena ia mampu untuk tidak membocorkan informasi apapun saat berada dibawah pengaruh Kakko genjutsu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar