Pengunjung

Minggu, 13 November 2011

Killer Bee







#Debut
*Manga Chapter #408
*Naruto Shippūden Episode #142
*Movie Naruto Shippūden 5: Blood Prison
*Game Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Storm 2
Muncul dalam Anime, Manga, Game dan Film
#Pengisi Suara : Hisao Egawa (jpg)
#Pribadi
*Jenis kelamin : Laki-laki
*Umur : 35 Tahun
*Tailed Beast : Ekor Delapan
*Klasifikasi : Jinchūriki
*Jabatan : Guardian Kumogakure
*Afiliasi : Kumogakure
*Tim : A-B Duo
*Rekan : A
#Keluarga : A (Kakak (angkat))
#Elemen : Petir
#Senjata : *Samehada & *Super Vibrating Lightning Release Sword







Killer Bee adalah seorang shinobi dari Kumogakure dan juga seorang jinchuriki bijuu berekor delapan, Hachibi .
Di masa kecilnya, Killer Bee bersahabat baik dengan Motoi, tapi semua itu berubah setelah Hachibi mengamuk dan membunuh ayah Motoi . Saat Killer Bee berusia 5 tahun, Hachibi di segel didalam dirinya dengan Tekko Fuin dan dia pun resmi menjadi seorang jinchuriki .
Motoi berusaha membunuh Killer Bee untuk balas dendam tapi gagal karena dia bisa dikalahkan oleh Killer Bee . Kemudian mereka tidak saling berkomunikasi sampai kurang lebih 30 tahun lamanya .

Killer Bee lalu berlatih bagaimana cara mengendalikan Hachibi di sebuah pulau di Tanah petir (Shimagame), disana ia menemukan Air terjun Kebenaran (Shinjitsu no Taki) dan ia pun mulai berlatih ditempat tersebut. Setelah dia bisa mengendalikan Hachibi, dia dijadikan salah satu shinobi kebanggaan desa Kumogakure .

Suatu ketika saat Killer Bee sedang berada di sebuah kuil (Unraikyo) , dia dihadang oleh kelompak Akatsuki yang akan menangkapnya . Tentu saja Bee tidak membiarkan hal itu terjadi dan mereka akhirnya bertarung .
Meskipun Killer Bee hanya seorang diri tapi dia sanggup membuat kelompok yang dikomando oleh Sasuke Uchiha itu kuwalahan menghadapinya hingga Sasuke Uchiha memakai teknik Amaterasu . Dan pada akhirnya, Killer Bee berhasil ditangkap oleh kelompok tersebut .
Namun ternyata yang ditangkap oleh kelompok Akatsuki itu hanya sebuah Tentacle, hal tersebut baru diketahui ketika proses penyegelan Bijuu berlangsung .

Killer Bee yang berhasil lolos dari Akatsuki langsung menemui guru musiknya, tapi disana dia bertemu dengan Kisame Hoshigaki dan dia kembali bertarung melawan anggota Akatsuki . Dia berhasil mengalahkan Kisame, tetapi itu hanya taktik dari Kisame saja dan ia menyamar menjadi Samehada .
Ketika Killer Bee kembali ke Kumogakure, ia disambut oleh warga Kumogakure dengan penuh sukacita .
Ketika Killer Bee berada di pulau kura-kura raksasa, dia diminata untuk melatih Naruto mengendalikan Kyubi . Tetapi dia menolak sebelum pada akhirnya dia menyetujuinya .
Setelah Naruto berlatih, Kisame tiba-tiba muncul di pulau kura-kura dan bertarung dengan Guy Maito . Dengan susah payah akhirnya Kisame bisa dikalahkan oleh Guy, saat pikiran kisame sedang dibaca oleh Aoba tiba-tiba saja dia menggigit lidahnya dan berusaha menyadarkan diri agar informasi yang dia terima tidak bocor . Setelah kisame sadar, dia langsung mensummon hiu untuk membawa gulungan informasi dan kisame sendiri dimakan oleh hiu-nya yang lain .

Sesudah Naruto mampu mengendalikan Kyubi dan mendapat segel baru, Killer Bee berusaha melatihnya untuk membuat Bijudama (Biju Bomb) . Hal itu juga bertujuan untuk mengalihkan perhatian Naruto terhadap perang yang sedang terjadi .
Ditengah latihan Naruto merasakan ada chakra kyubi di suatu tempat, sontak saja hal itu membuat Killer Bee yang mengawasinya jadi bingung , namun dia tetap berusaha membujuk Naruto agar tetap fokus pada latihannya . Namun Naruto tetap bersikukuh jika ia merasakan aura kyubi di tempat lain, Naruto pun akhirnya keluar dari tempat latihan dengan alasan ingin kencing dan Killer Bee pun membiarkannya.
Hachibi yang membantu mengawasi pun jadi marah pada Bee karena dia membiarkan naruto keluar . Naruto yang baru sadar adanya perang dari Iruka menjadi geram karena dia tidak di beritahu sebelumnya, ia pun segera menuju medan perang setelah mendapat restu dari Iruka dan Killer Bee mengikutinya dari belakang .

Di tengah perjalanan menuju medan perang, Bee & Naruto di hadang oleh Raikage & Tsunade yang tidak mengijinkan mereka ke medan perang . Bee berpendapat bahwa Naruto sudah pantas untuk berjuang di medan perang dengan kemampuan yang dia miliki, namun Raikage tetap saja tidak mengijinkan . Perdebatan mereka terus berlanjut sampai mengakibatkan pertarungan diantara mereka .
Di sini juga diketahui bahwa Bee & Raikage juga pernah bertarung dengan Minato Namikaze saat muda . Setelah pukulan demi pukulan dan kata demi kata, akhirnya Raikage membiarkan Naruto & Bee pergi ke medan perang .

Di tempat lain, mereka juga bertemu dengan Itachi Uchiha dan Nagato Uzumaki yang telah dihidupkan kembali . Sesaat setelah beberapa waktu berbincang, mereka lalu bertarung dengan Itachi dan Nagato .
Killer Bee yg bertarung melawan Itachi sampai kelabakan karena teknik api-nya . Samehada yang dia pakai juga tampak takut atas serangan Itachi . Setelah Itachi terlepas dari pengaruh Edotensei dan berada di pihak Bee dan Naruto, mereka lalu bertarung dengan Nagato yang saat itu mengeluarkan teknik Chibaku Tensei .
Tetapi serangan itu berhasil di hancurkan oleh gabungan dari teknik mereka bertiga .
Bee kemudian menolong Naruto yang di dalam perjalanan bertabrakan dengan Tobi . Naruto & Killer Bee kemudian bertarung melawan para mantan jinchuriki yang mempunyai mata rinnegan serta sharingan .
Karena lawan yang dihadapi sangat tangguh, Bee lalu berubah ke bentuk Hachibi secara sempurna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar