Pengunjung

Sabtu, 05 November 2011

Naruto Chapter 562

Naruto chapter 562 : TEMUKAN JATI DIRIMU
>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>
TEKADNYA TAK PERNAH GOYAH !!!
<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<<

Pada chapter sebelumnya, Divisi 4 dibuat kuwalahan oleh kekuatan Madara yg sangat luar biasa . Onoki tampak terluka sangat parah, sementara Naruto dan Gaara kelelahan karena chakra mereka terkuras drastis.
*Onoki : " Biarkan Aku akan Melawannya.."
*Temari : " Kau takkan mampu, Lukamu terlalu parah !"
*Naruto : " ..."
#Tap..Traap..tap tap..#, Madara & Muu mulai mendkti mereka..
*Madara : "Padahal aku mau memperlihatkan tehnikku sekali lagi,, tapi kau malah tak berdaya, Onoki.."
*Onoki : "..."
*Madara : " ..Jangan memandangku seperti itu !!! ..Sudah ku bilangkan, Kemampuanmu jauh dibawahku.."
~> FLASH BACK <~
Onoki terlihat muda, ia bersama Muu & bertemu Madara.
*Onoki : " A.Apa maksudmu !? Hashirama-dono mengatakan jika..-"
*Madara : " Tak ada yg namanya Aliansi, lebih baik kau lupakan Konoha..dan jangan pernah lagi menyebut nama shinobi disampingku !"
~> FLASH BACK, clear <~
*Onoki : " Kita adl shinobi yg menghabiskan seluruh waktu kita utk bertarung. Berjuang hanya demi negara ataupun desa kita..Tidak pernah berempati pd yg lainnya, dan hanya untuk diri sendiri !! Jika salah satu ada yg terbunuh maka akan ada pihak lain yg akan membunuhnya..Dan jika yg lain terbunuh kita juga akan terus membalaskan dendam mereka..itu sejak Perang dunia shinobi ke-3 dimulai !!"
*Madara : " Itulah yg dinamakan KEHIDUPAN . Tapi bagaimana kau bisa hidup dgn lama, setelah kau belajar untk menghadapi masa lampau yg menyedihkan?!"
*Onoki : " Aku hidup lebih lama daripada kau dan aku juga sudah byk belajar ! Karena itu aku bisa mengerti penderitaan masa lalu dan memikirkan cara untk menciptakan masa depan yg lebih baik.."
*Muu (Kabuto) : " Dan cara terbaik saat ini adl dgn Perang dunia shinobi ke-4 !? Itukah maksudmu ??"
*Onoki : " Pertarungan ini sgt istimewa buatku..Karna kita tdk bertarung sendirian, kita semua adl satu . Saat aku melihat mereka, aku menyadari bgmna mudahnya mengingat ingatanku dulu.. Kita sedang memperbaiki kesalahan masa lalu dgn perlahan tapi terus menuju yg lebih baik utk perdamaian.."
*Madara : " Tidak ada yg sanggup mengubah dunia ini . Manusia akan tertidur dlm kedamaian dibawah pengaruh Tsukuyomi yg tiada batas !!"
*Onoki : " Aku telah kehilangan pandangan diriku karenamu..Tapi kali ini aku akan merebutnya sendiri darimu dan kembali menemukan jati diriku, siapa aku!? Sekarang, kaulah yg akan tertidur.."
Onoki berusaha berdiri dgn sendirinya.
*Onoki : " Uggh.. Ayo kita bangkit dr keterpurukan ini.."
Karena Onoki tdk sanggup berdiri, ia dibantu oleh pasir milik Gaara.
*Temari : " Pastinya..Pantas aja jika orang tua sepertimu masih perlu perawatan rutin, kami adalah anak2 yg tidk akan membiarkanmu berbaring saja.."
*Onoki : " Heh! Kali ini aku akan membiarkanmu.." ujarnya pd temari
*Madara : " !? Jadi kau masih punya sisa hidup diusiamu yg setua itu ?!"
*Onoki : " Untukku sendiri dan untuk masa depan kita semua..Aku akan mengalahkanmu !"
Sementara itu suana di Markas Aliansi.
*Katsuyu : " Tsunade-sama..!!"
*Tsunade : " Mabui, segera siapkan teknik teleportasimu itu..Sekarang!!"
*Mabui : " ?!! Tapi teknik itu hanya digunakan untuk mengirim benda . Bukan untuk memanggil atau sebaliknya.. Aku tak yakin jika teknik itu mampu mengirim orang."
*Tsunade : " Tidak ada waktu untuk berdebat ! Setelah mencobanya kau pasti akan tahu sendiri."
*Mabui : " Aku tahu itu ! Tubuhmu tak akan sanggup mengikuti kecepatan yg sangat tinggi dan kau bisa mati .. Sejauh ini tak ada teknik teleport yg mampu mentransfer, kecuali raikage ke-3 !! Itu karena dia memiliki tubuh yg kuat..Mungkin utk raikage ke-4 itu bisa, tapi tdk untukmu..Aku yakin akan hal itu"
*Shikaku : " Aku punya usul..Hiraishin no jutsu. Aku akan memberitahu tim Genma. Kita hrs tandai Katsuyu dan menteleport clonnya"
*Katsuyu : " Aku dapat selamat meski terbelah.."
*Tsunade : " Tidak usah..Aku akan memakai ini !" ujarnya sambil menunjuk dahinya
*Shikaku : " Aku mengerti..Tp itu pertaruhan yg sangat beresiko & kau selalu kalah dlm berjudi, Tsunade!"
*Tsunade : " Itu untuk uang.. Lain lg jika hidup.. Aku msh hidupkan!?"
*Raikage : " Mabui. Siapkan teknik teleportmu untuk 2 orang !"
*Mabui : " Shikaku-san..Raikage juga!? Sesuatu yg berada di akhir tahap . Sekarang adl waktu bagi pemimpin tertinggi untuk turun tangan.."
*Tsunade : " Madara masih clan Uchiha..Kita harus mengalahkan teknik apinya!! Kita akan menyimpan Hiraishin untuk yg lain.."
Sedangkan ditempat Mizukage, Naruto masih bertarung dgn para Zetsu..
*Zetsu : "Wooaah.."
*Chojuro : " Aku percaya dgn pedang ini dan akan memotongmu!"
*Mizukage : " Ya.."
*Raido : " Uhyeah!"
*Genma : " Chakra pedang ini memang hebat, tapi tak kusangka jika ukurannya dapat besar seperti itu.."
*Naruto : " Laki-laki itu hebat juga.."
Shikaku menghubungi Genma
*Genma : " !?"
*Shikaku : " Maaf..tapi ada yg harus kau lakukan sekarang, ini darurat & aku tidak bercanda..Madara telah di hidupkan kembali..Kau harus menggunakan Hiraishin."
*Genma : " Tapi aku ragu untuk melakukan itu.."
*Shikaku : " Kau pasti bisa.!!"
Sementara itu, Raikage dan Hokage tlh siap utk di transfer.
*Tsunade : " Lakukan !!"
*Mabui : " A.Aku mulai..TELEPORT TRANSFER TECHNIQUE.."
Tiba2 Raikage & Tsunade menghilang stlh Mabui melakukan tekniknya.
Sementara itu di tempat Mizukage, ia telah siap utk di Hiraishin..team Genma mengelilinginya.
*Mizukage : " Apa ini teknik Hiraishin milik Hokage ke-4 !?"
*Genma : " Kami dulu adl tim pengaman spesial hokage ke-4. Sekarang kami bekerja utk hokage ke-5 . Beliaulah yg mengajari kami teknik Hiraishin.."
*Raido : " Tak spt dia, kami haruslah bertiga utk melakukannya..Maaf kalau kebanyakan.."
*Chojuro : " Mizukage, kalahkan Madara..Sbagai anggota pemegang pedang legendaris, aku akan menahan ini hingga akhir.."
*Mizukage : " Chojuro..((Dia makin kuat semenjak meninggalkan Desa..))"
*Genma : " Bersiaplah..Hokage ke-5 sudah menandainya, kita akan pergi ke medan perang setelahnya"
*Mizukage : " Oke..Hal terakhir yg ingin ku lakukan kelak adl Menikah.."
#Wuuzzsh..#, Mizukage menghilang dari Lokasi..
Lalu ditempat pertempuran divisi 4, Madara & Muu maju menyerang para shinobi. Namun, sblm serangan itu mengenai para shinobi..Ada sesuatu yg terjadi !
#CLICKK..#, Tsunade & Raikage muncul scr tiba2 di antara mereka. Tsunade pun lgsg menendang Madara, sdgkan Raikage memukul Muu.
*Onoki : " Orang bodoh..dan putri Tsunade.." gumamnya
*Ao : " Aku sdh mengirim koordinatnya ke Markas besar."
Muu terpental, sdgkan Madara mampu mengatasi serangan Tsunade . Tp Tsunade mengalami luka parah akibat efek teknik teleport Mabui.
*Tsunade : " Yin Release ~ Ninja Art Genesis Rebirth.."
Perlahan2 luka pd Tsunade mulai sembuh.
*Raikage : " Kau Baik2 saja ?!"
*Tsunade : " Ya !"
*Naruto : " Nenek tsunade.. ((jadi itu teknik regenerasinya?!))
#WHOOOAAH..#, Naruto terkejut saat melihat kdtangan tim Genma dan Mizukage.
*Mizukage : " Kita tepat waktu, mereka masih tetap hidup.."
*Raikage : " Akhirnya aku dpt menahannya, aku sdh menunggu saat seperti ini sejak lama.."
*Tsunade : " Kita semua ada disini !"
*Gaara : ".."
*Onoki : " Jadi tua ada untungnya juga..Aku bisa hidup untukmelihat Kelima kage bertarung Bersama!!"

SEKARANG, KELIMA KAGE TELAH BERSATU DAN BERSIAP MELAWAN SANG LEGENDARIS DARI CLAN UCHIHA !! MAMPUKAH MEREKA MENGALAHKANNYA???
~> Bersambung menuju chapter 563

Tidak ada komentar:

Posting Komentar