Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Chojuro

(长十郎, Chōjūrō)
Debut
Manga Bab # 454
Anime Naruto Shippūden Episode # 199
Video Game Naruto Shippūden 3D: Era Baru
Muncul dalam Anime, Manga dan Game
Aktor Suara
Jepang Koki Miyata
Pribadi
Jenis kelamin Laki Laki
Afiliasi Kirigakure
Tim
Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist
Skuad Pelindung daimyo
Jutsu
Hiramekarei Unleashing
Peralatan
Hiramekarei

Chojuro adalah anggota dari Seven swordsmen of Mist dan pemegang pedang Hiramekarei

*Kepribadian
Meskipun dia anggota dikempok elit Seven Swordsmen, tampaknya ia malu dan kurang percaya diri akan kemampuannya. Dia tampaknya juga mengagumi Mizukage kelima (Mei terumi), saat ia berkomentar dalam hati akan keinginan untuk melindungi 'senyum indah'nya .

*Penampilan
Chojuro memiliki rambut biru pendek yang dihiasi dgn rumbai & mata gelap . Dia juga telah menunjukkan gigi seperti hiu. Dia memakai kacamata persegi berbingkai hitam yang terhubung kesuatu benda yg tampak seperti headphone, kemeja biru bergaris-garis dan juga celana kamuflase pola. Serta, dia juga memakai pelindung dahinya dibagian depan sarungnya yg ia gunakan untuk membawa Hiramekarei . Pedang itu sendiri dibungkus perban dan hanya terlihat gagang gandanya saja.
Dia juga mempunyai sarung shuriken yg diikat diatas masing-masing kakinya. Selama perang dunia shinobi keempat, dia masih memakai pakaian yg sama tapi berubah pelindung dahinya dgn Aliansi itu.

*Kemampuan
Meskipun ia mempunyai sikap lemah lembut, tapi Chojuro adl shinobi yang kuat , yang membuatnya terampil sebagai anggota Seven swordsmen of Mist, sebuah kelompok yang terdiri atas 7 pemegang pedang terkuat dari Kirigakure. Fakta bahwa ia terpilih sbg salah satu pengawal untuk Mizukage kelima selama pertemuan 5 kage, menyiratkan bahwa ia cukup kuat.

*Kenjutsu
Sebagai pengguna pedang bergagang ganda yg disebut Hiramekarei, yg dihubungkan bersama dgn rantai. Ketika dilepaskan dari perban, ia melepaskan chakra yg dapat dibentuk menjadi senjata seperti palu besar.
Dia terbukti memiliki cukup kekuatan untuk memegang Hiramekarei dan mengirim lawan terpelanting jauh, bahkan Sasuke harus menggunakan tulang rusuk Susano'o untuk melindungi diri. Namun, membawa pedang berat dalam waktu lama tidak membuat Chojuro keluar. Mirip dgn Suigetsu Hozuki ketika mengayunkan Kubikirihocho

*Pertemuan 5 Kage
Chojuro dan Ao terpilih untuk mengawal Mizukage kelima pergi ke pertemuan lima kage . Selama perjalanan mereka ke Negara besi, Chojuro sering malu atas keprihatinan Mizukage pada dirinya, yang membuat dia mendapatkan marah dari Ao . Begitu mereka tiba & pertemuan dimulai, Ao serta Chojuro memenuhi kewajiban mereka menjaga Mizukage .
Ketika Sasuke Uciha menyusup, Chojuro mengaktifkan Hiramekarei dan menggunakannya untuk mengetuk Sasuke ke ruang yang berdekatan dimana Mizukage bisa melawannya sendirian .
Walaupun Sasuke berhasil meloloskan diri, tindakannya mengakibatkan kage untuk mulai bekerja sama.
Kemudian, ketika mereka kembali ke Kirigakure, mereka diberitahu bahwa daimyo setuju pembentukan Aliansi Shinobi

* Perang Dunia Shinobi ke-Empat
Selanjutnya, dia terlihat ketika pertemuan terakhir diadakan dalam rangka persiapan terakhir untuk perang . Mizukage memberitahu Chojuro untuk menghubungi Ao di Divisi sensor dan mengatakan kepadanya bahwa mereka harus bergegas.
Dia kemudian terlihat bepergian dgn Mei Terumi (mizukage kelima) untuk menjaga para daimyo. Setelah Zetsu hitam mengetahui tempat persembunyian para daimyo, ia dicegat oleh Mei terumi .
Chojuro lalu terlihat bersama Genma, Raido, dan beberapa ninja kirigakure lainnya tidak lama setelah itu.

*Trivia
- Chojuro adalah sebuah kultivar berwarna merah dari 'pir asia'; seperti semua anggota Seven swordsmen, namanya berasal dari jenis produk
- Chojuro adalah anggota resmi Seven swordsmen yang tersisa saat ini
- Dalam Anime, Chojuro mengungkapkan jika ia tidak suka makanan berminyak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar