Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Edo Tensei

Berdasarkan penjelasan Kabuto Yakushi di chapter 520 tentang Jutsu Edo Tensei yang bisa saya mengerti , inilah pengertian apa itu Edo Tensei

Edo Tensei merupakan salah satu bagian dari Kuchiyose no Jutsu dengan memanggil kembali arwah manusia yang telah damai di alam akhirat (membangkitkan/menghidupkan orang yang telah meninggal) . Untuk menggunakan teknik ini di perlukan sesuatu dari orang yang ingin di hidupkan kembali (DNA) , tanpa adanya DNA/sesuatu dari orang yang ingin di hidupkan maka teknik Edo Tensei tidak akan bisa di lakukan .
Selain itu jika ingin melakukan Edo Tensei juga harus menyiapkan wadah/jasad untuk orang yang akan di hidupkan (di chapter 520 , Kabuto menggunakan Fu sebagai wadah untuk membangkitkan Torune) .
Teknik ini di ciptakan oleh Nidaime Hokage (Tobirama Senju) dan di sempurnakan oleh Orochimaru . Mereka yang bisa di bangkitkan hanyalah yang arwahnya ada di alam akhirat (dahulu orochimaru pernah mencoba membangkitkan Hokage ke Empat , tapi gagal karena arwah Hokage ke Empat tidak ada di alam akhirat melainkan tersegel oleh Shiki Fujin) .
Orang yang di Edo Tensei akan mematuhi semua perintah orang yang membangkitkan dirinya & masih tetap bisa menggunakan jutsu mereka , termasuk Kekai Genkai seperti Rinnegan & Sharingan .
Perlu di ketahui , bahwa teknik ini tidak memiliki resiko untuk si pengguna & orang yang di bangkitkan akan abadi .

Hanya itu saja yang bisa saya pahami tentang Edo Tense

Tidak ada komentar:

Posting Komentar