Pengunjung

Kamis, 10 November 2011

Kurotsuchi

Kurotsuchi adl seorang Kunoichi dr Iwagakure . Dia juga cucu sekaligus pengawal Tsuchikage ketiga saat pertemuan 5 kage .

Saat pertemuan 5 kage di negara besi, ia mengawal Tsuchikage bersama Akatsuchi . Sesampainya disana & pertemuan di mulai, ia bersama Akatsuchi menunggu diluar tempat pertemuan. Namun , di tengah jalannya pertemuan, Sasuke muncul & menggemparkan seluruh tamu yg hadir . Kurotsuchi meminta izin pd Tsuchikage untuk melawan Sasuke, tetapi ia hanya bisa melihat Sasuke .
Setelah pertemuan selesai, mereka kembali ke Iwagakure lalu mereka mendapat kabar bahwa Daimyo negara Tanah menyetujui adanya Aliansi Shinobi.

Kemudian, saat mereka pergi ke pulau kura-kura untuk menjemput jinchuriki di tengah perjalanan mereka berpapasan dgn Kabuto & Deidara (yg tlh di Edo tensei) .
Onoki dan Akatsuchi bertarung dgn Deidara sedangkan Kurotsuchi mengejar Kabuto ke pulau kura-kura. Disana Kurotsuchi bertarung melawan Kabuto dan ia sempat membuat Kabuto terdesak, namun itu hanya rencana Kabuto.
Saat pikiran Kabuto akan dibaca oleh Aoba, ia malah bisa melarikan diri serta menangkap Yamato .

Di dalam Perang Dunia shinobi yg keempat, Kurotsuchi ditugaskan di Divisi 2 yg dipimpin oleh ayahnya, Kitsuchi . Dia sempat terlihat melawan para pasukan zetsu dgn teknik tanah miliknya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar