Pengunjung

Sabtu, 10 Desember 2011

Genjutsu Itachi Uchiha

1. Mugen : Kasegui no Jutsu
*jarak : dekat (0 ~ 5m)
*jenis : supplementary

Mugen : Kasegui no Jutsu adalah teknik yang di miliki pengguna sharingan saja . Genjutsu ini memungkinkan targetnya seperti terikat sangat kuat . Hanya shinobi hebat & kuat saja yang bisa terlepas dari teknik ini .

2. Mugen : Kyouten Chiten
*jarak : dekat (0 ~ 5m)
*jenis : supplementary

Mugen : Kyouten Chiten adalah genjutsu dari pengguna sharingan yang memungkinkan untuk membalikkan serangan-serangan berupa genjutsu yang di lakukan oleh lawan mereka , agar lawan mereka sendiri terkena genjutsu yang mereka ciptakan .

3. Utakata
*jarak : dekat (0 ~ 5m)
*jenis : supplementary

Utakata adalah teknik genjutsu milik Itachi Uchiha .
Genjutsu ini memungkinkan target yang terkena akan mengalami halusinasi tanpa harus melihat mata pengguna , melainkan cukup dengan hanya melihat tangan pengguna . Pada lawan yang terkena teknik ini (Utakata) akan di perlihatkan suatu ketakutan tentang orang-orang terdekatnya sehingga membuat pikiran lawan menjadi lemah dan mudah di sakiti secara fisik .

4. Tsukuyomi
*jarak : dekat (0 ~ 5m)
*jenis : supplementary

Tsukuyomi adalah genjutsu yang memakai Mangekyou Sharingan untuk membuat ilusi . Jutsu ini di buat dengan mata Mangekyou sebelah kiri , hanya pemilik Mangekyou saja yang mempunyai jutsu ini .
Semua lawan yang terkena teknik ini akan merasa ada di suatu tempat dimana waktu & semua kegiatan di dalamya di atur oleh pengguna teknik , hingga memungkinkan pengguna untuk melakukan penyiksaan yang amat sangat pada targetnya .
Pada target yang terkena teknik ini , dia akan mengalami sakit & penderitaan yang amat sangat pada alam sadarnya serta akan sembuh pada waktu yang lama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar