Pengunjung

Kamis, 08 Desember 2011

Fuu si Jinchuriki Shichibi

#Debut
*Manga : chapter 515
*Naruto Shippuden : episode 205
Muncul di Anime dan Manga
#Pribadi
*Jenis kelamin : Perempuan
*Usia : - (mendiang)
*Bijuu : Shicibi si ekor tujuh
*Afiliasi : Takigakure

Fuu adalah kunoichi dari takigakure dan jinchuriki biju ekor tujuh. Dia tewas setelah biju ekor tujuh miliknya di segel oleh Akatsuki .
Diindikasikan jika Fuu memiliki kebencian pada desanya karena diabaikan & dibenci warga desa takigakure karena statusnya sebagai jinchuriki . Fuu juga merupakan satu-satunya jinchuriki yang berasal dari desa selain lima desa besar shinobi .
Sebagai jinchuriki, dia juga mendapat kekuatan dari biju ekor tujuh . Karenanya dia juga bisa terbang untuk menghindar maupun menyerang .

Fuu kemudian dibangkitkan oleh kabuto untuk melawan aliansi shinobi di perang dunia shinobi keempat. Sebelum menuju medan perang, Fuu ditanami rinegan dan sharingan di masing-masing matanya bersama mantan jinchuriki yang lain, sehingga mereka kini menjadi pein milik tobi .
Setelah itu fuu terlihat bepergian bersama tobi dan yang lain untuk mengejar killer bee & naruto. Ketika bertemu, mereka kemudian bertarung dengan naruto & killer bee. Karena lawan bisa menghindari serangan pertama mereka, fuu lalu mengeluarkan teknik penyilaunya untuk membutakan pandangan mereka agar yugito & han bisa menyergap. Setelah serangan awal dari mereka masing-masing sudah gagal, dia & jinchuriki yang lain memasuki tahap perubahan yang selanjutnya.
Fuu menggunakan ekornya untuk terbang, dia menghadapi killer bee secara langsung. Menghindari serangan awal samehada, fuu terus sempat menghindari lemparan pedang killer bee walaupun dari arah belakang. Kemampuan itu di dapat berkat pandangannya bisa saling terbagi dengan jincuriki yang lain karena rinnegannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar