Pengunjung

Minggu, 07 Oktober 2012

★Perang Dunia Shinobi ke-Empat★

★Perang Dunia Shinobi ke-Empat★

Perang dunia shinobi yang keempat terjadi akibat ambisi tobi yang ingin menyatukan dunia dengan sebuah genjutsu yang disebut Tsuki no Me, dimana dunia akan menjadi 1 kesatuan dan tak ada lagi perbeda
an. Namun hal itu ditolak oleh lima pemimpin desa shinobi tersembunyi karena mereka menganggap dunia seperti itu tak akan ada harapan dan cita-cita, yang ada hanya ilusi semata.
Tak hanya itu, para pemimpin dari lima desa shinobi juga menolak karena mereka tidak ingin menyerahkan Kyubi & Hachibi. Maka dengan terpaksa tobi mendeklarasikan perang dunia shinobi yang keempat demi mendapatkan hachibi serta kyubi. Pada awalnya tujuan perang adalah aliansi shinobi ingin melindungi naruto dan hachibi.
Perang dunia shinobi keempat dibagi atas dua pihak, yakni Akatsuki dan Aliansi Shinobi yang terdiri atas beberapa desa shinobi diantaranya adalah Konohagakure, Sunagakure, Kirigakure, Kumogakure dan Iwagakure serta dibantu oleh desa samurai, Tetsu no Kuni. Sedangkan pihak Akatsuki yang terdiri atas Tobi dan Zetsu yang menggandakan dirinya menjadi puluhan ribu zetsu putih dibantu oleh Yakushi Kabuto yang menyatakan minatnya untuk bergabung dengan tobi dan membantunya dengan imbalan Sasuke, lalu Kabuto membangkitkan banyak shinobi hebat dengan sebuah teknik terlarang bernama Edo Tensei (Teknik Pembangkit Roh) diantaranya adalah mantan anggota akatsuki, para pemegang pedang legendarin dari kirigakure, serta masih banyak lagi shinobi hebat lainnya yang dibangkitkan dengan edo tensei.
Ketika perang akan dimulai pihak aliansi membagi anggotanya atas lima divisi, masing-masing divisi dipimpin oleh shinobi yang handal. Berikut adalah rinciannya;
1. Divisi pertama dipimpin oleh Darui, shinobi hebat Kumogakure
2. Divisi kedua dipimpin oleh Kitsuchi, shinobi hebat Iwagakure sekaligus ayah Kurotsuchi
3. Divisi ketiga dipimpin Kakashi Hatake, shinobi hebat Konohagakure
4. Divisi keempat dipimpin oleh Gaara, shinobi hebat Sunagakure yang juga seorang Kazekage
5. Divisi kelima dipimpin Mifune, samurai dari Tetsu no Kuni
Tak hanya itu ada juga Divisi Medis, Divisi Intel, serta Divisi Penyergap. Sedangkan pemimpin tertinggi Aliansi dipegang oleh Raikage A.
Perang hari pertama pun dimulai, diawali oleh tim penyergap yang berhasil menaklukan Sasori dkk hingga tim Ino-Shika-Cho yang berhasil mengalahkan Kinkaku serta sang mantan guru mereka, Asuma Sarutobi.
Waktupun terus berlalu dengan banyaknya korban berjatuhan dimedan perang dari kedua pihak. Hingga tiba saatnya ketika Kabuto mengeluarkan kartu As yang selama ini disimpan, Sungguh betapa terkejutnya para shinobi karena mengetahui orang yang dihidupkan dan menjadi kartu As kabuto itu adalah Madara Uchiha. Lalu siapa Tobi yang selama ini dianggap para shinobi sebagai Madara???
(lanjutin membaca jika ingin tahu..hehehe..)
Dalam menghadapi Madara para shinobi dibuat tak berdaya, bahkan para Kage yyang telah bersatu dan turun tanganpun tak sanggup menghadapinya.
Sedangkan disisi lain Tobi yang selama ini dianggap sebagai Madara akhirnya terungkap identitas aslinya, dia adalah Obito Uchiha, teman masa kecil Kakashi. Hal itu terungkap setelah naruto memecahkan topeng yang selama ini menutupi wajahnya.

Beberapa data yang berhasil dihimpun dalam perang dunia shinobi keempat;
* Teknik Edo Tensei tak hanya dikuasai oleh Orochimaru dan Tobirama senju, bahkan Kabuto pun bisa
* Ada orang yang mempunyai chakra kyubi selain Naruto & Sora, yakni Kinkaku dan Ginkaku
*Munculnya beberapa jutsu yang mengagumkan, diantaranya adalah Kotoamatsukami, Izanami, Meteorite Technique, serta masih banyak lagi..
* Itachi dan Madara mampu lepas dari kendali edo tensei, bahkan Madara mampu lepas dari pengaruh edo tensei dan bisa mengendalikan diri sepenuhnya
* Tobi bukanlah Madara seperti anggapan para shinobi selama ini, tetapi Tobi adalah Obito
* Obito belum mati ketika dia tertindih batu besar di gua, tetapi dia diselamatkan oleh Madara

Beberapa peristiwa menarik dalam perang dunia shinobi keempat;
* Kembali bertemunya musuh lama, seperti Kankuro yang kembali bertarung dengan sasori, Kakashi dengan zabuza, dll..
* Munculnya 5 senjata legendaris milik Rikudou Sennin, yakni Kokinjo, Benihisago, Shichi Seiken, Bashosen, dan Kohaku no Johei
* Terkuaknya masa kecil Gaara & Kabuto
* Terbongkarnya misteri peti mati terakhir Kabuto yang ternyata berisi jasad Madara serta terungkapnya identitas asli tobi yang ternyata adalah Obito
* Ditampilkannya teknik terlarang clan Uchiha disamping Izanagi, yaitu Izanami
* Bangkitnya Orochimaru dari segel segel kutukan dileher anko
* Terbongkarnya identitas pria bertopeng bernama Tobi, yakni Obito Uchiha

note; perang dunis shinobi masih berlanjut..

(sumber; pertemuan 5 kage - 604)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar